Founder Markplus, Untuk berkembang Galery Gemilang Harus Banyak Dikunjungi Bisnisman

Created on 30 September 2018

Keberadaan Galery Gemilang di Trenggalek, dianggap ekonom kawakan tanah air, Hermawan Kartajaya sebagai pendongkrak pelaku UKM. Hal ini lebih dikarenakan para pengunjung maupun pengusaha yang masuk ke Trenggalek bisa dengan mudah mengenal produk unggulan apa yang dihasilkan Kota Keripik Tempe ini, dengan mengunjungi satu tempat, galery ini.

 

Ditemani oleh Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochammad Nur Arifin dan beberapa jajarannya, Founder dan CEO Markplus Inc. ini berpesan agar gelery gerakan industri cemerlang ini bisa banyak dikunjungi pelaku usaha, untuk mendongkrak pemasarannya.

"Galery ini kalau bisa banyak dikunjungi bisnisman. Biasanya model-model Pemerintah, bisnisman itu malas datang. Tapi kalau bupatinya dan wakilnya seperti ini tentunya akan lain," tutur Profesor ekonomi ini.

 

Diyakini, Prof Hermawan dengan gaya kepemimpinan dua tokoh muda yang sangat luar biasa di Trenggalek, "selalu welcoming dengan pengusaha maupun anak muda, lebih banyak orang datang kesini tentunya akan lebih bagus," jelasnya.

 

"Yang tidak kalah penting, ada orang yang memberikan informasi, "ini kira-kira gimana kalau mau dipasarkan ke kota-kota besar seperti Jakarta," pesan Founder dan CEO Markplus Inc., ini. (Humas)

 

Hermawan Kartajaya : Ternyata Tempe Enak Yang Saya Makan Itu dari Trenggalek

Created on 30 September 2018

Berkunjung ke Galery Gemilang Kabupaten Trenggalek, Prof. Hermawan Kartajaya, Founder dan CEO Markplus, Inc., berkesempatan mencicipi beberapa produk UKM Trenggalek, dengan ditemani Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochammad Nur Arifin dan beberapa jajaranya.

 

Menikmati sebagian jajanan khas Trenggalek pakar ekonomi ini terkesan dengan tempe keripik Trenggalek.

"Saya suka makan kripik tempe di Jakarta, tidak tahu kalau itu bikinan Trenggalek. Setelah berkunjung dari galery ini tahu-tahu bikinan dari Trenggalek," ungkap Prof. Hermawan.

 

Pakar ekonomi yang juga penulis buku marketing dan selalu best seller ini menceritakan bawasnya di Jakarta dirinya mengkonsumsi kripik tempe yang original, tanpa balutan tepung. Ternyata makanan kegemarannya tersebut buatan Trenggalek, terangnya. (Humas)

 

Asisten I, Lepas Peserta Raimuna Trenggalek Dalam Raimuna Daerah XIII Kwarda Jatim

Created on 29 September 2018

Mewakili Wabup Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin yang juga Kakwarcab Trenggalek, Asisten I Sekda Trenggalek, Sugeng Widodo, SH, lepas peserta Raimuna Trenggalek dalam Raimuna Daerah XIII yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

 

Dua Umpi putra-putri yang terdiri dari 16 Pramuka Pandega pilihan diberangkatkan Kwarcab Trenggalek untuk kegiatan Raimuna Daerah tersebut.

 

Raimuna Daerah ke XIII Jawa Timur, diselenggarakan di Wonosalam Jombang mulai 30 September hingga 6 Oktober mendatang.

Selain melepas peserta Raimuna Daerah, Asisten I Sekda Trenggalek ini juga melantik Pramuka Penegak Garuda pada momentum pelepasan ini.

 

Hadi Suryaningrat, salah satu dari Penegak Garuda Kwacab Trenggalek yang dilantik, merupakan salah satu peserta Kampung Kelir yang lolos mewakili Jatim untuk study banding ke Thailand.

 

Mengawali sambutannya dalam pelepasan peserta Raimuna Daerah ini, Sugeng Widodo, SH, mengucapkan selamat bagi para peserta yang terpilih dalam kegiatan Raimuna Daerah.

"Tentunya anda-anda yang terpilih ini merupakan salah satu yang terbaik dan nantinya saya harapkan bisa membawa nama baik Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek dalam Raimuna ini," tutur Asisten I Sekda ini.

 

Saat melantik Pramuka Penegak Garuda Sugeng, Pejabat di lingkup Sekda Trenggalek ini sempat menghentikan sejenak kata-katanya dan menyimak kembali secara seksama kata demi kata, dalam kata-kata pelantikan tersebut.

 

Hal ini dilakukan karena sumpah itu baginya cukup berat, bukanya sekedar ucapan dimulut, melainkan akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME.

 

Asisten Sekda ini berpesan kepada anggota Pramuka yang dilantik untuk jangan asal bersumpah, "bila kita bersumpah laksanakan dengan sungguh-sungguh, karena ini akan kita pertanggungjawaban nantinya," tegas Sugeng.

 

Tangis haru lepas disaat peserta Raimuna Daerah XIII ini minta restu kepada orang tua mereka. Nampak air mata kebanggaan meleleh dari mata peserta dan orang tua mereka. (Humas)

 

Founder Markplus Inc. Terkesan Ide Cemerlang Galery Gemilang Trenggalek

Created on 30 September 2018

Berkunjung ke Trenggalek, Prof. Hermawan Kartajaya, Founder and CEO Markplus, Inc. berkesempatan mampir di Galery Gemilang Trenggalek, Minggu (30/9/2018). Rencananya ekonom kawakan tanah air ini akan berbagi ilmu dalam seminar "Making Trenggalek WOW", panduan menghadapi persaingan global yang akan digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

 

Melihat Galery Gemilang, Founder and CEO Markplus, Inc., ini sangat terkesan dengan ide cemerlang dari galery tersebut.

Menurut pakar Marketing ini, "dengan galery ini, orang datang kesini hanya cukup dengan satu tempat namun mereka sudah bisa melihat semua hasil karya UKM yang ada di Trenggalek ini apa," tuturnya.

 

Ditambahkan olehnya "cukup luar biasa menurut saya. Ruang ini tidak cukup besar namun bisa disulap menjadi space pameran yang sangat luar biasa."

 

Mudah-mudahan ini bisa merangsang teman-teman UKM yang ada di Trenggalek untuk terus berinovasi dan berkarya, mumpung ada Pemkab seperti ini, imbuh founder Markplus Inc. ini.

Dijelaskan olehnya dengan Galery seperti ini tentunya dapat memberdayakan SDA yang ada agar memiliki nilai tambah.

 

Promosinya bisa disini, tinggal nanti mereka kedepannya dibantu desain maupun packagingnya seperti apa, sehingga bila ada orang yang datang kesini bisa melirik potensi marketnya. "Aku mau ini, ada pasarnya di Jakarta. Kan bisa dibawa dan dipasarkan," terang Prof. Hemawan Kertajaya. (Humas)

 

Emil Dardak : Kesuksesan JAPRI Menjadi Aset Untuk Bisa Menularkan Virus Positif Kepada Yang Lain

Created on 27 September 2018

Melihat progres keberhasilan yang sangat luar biasa pada program JAdi pengusaha mandiRI (JAPRI) di Trenggalek, yang diselenggarakan oleh Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) bersama beberapa pihak lainnya, membuat Bupati Trenggalek berbangga.

 

Menurut Bupati Emil Dardak, "Program ini bisa menjadi aset untuk bisa menularkan virus positif kepada pihak, lainnya" tuturnya.

Hadir dalam acara 'Apresiasi Pencapaian Bisnis Peserta JAPRI' di Hall Hotel Bukit Jaas, Kamis (27/9/2018) Bupati dengan penampilan brewokan ini melihat ada potensi yang sangat luar biasa.

 

"Saya melihat bahwa ini merupakan suatu pendekatan yang sangat luar biasa, sehingga omset totalnya bisa mencapai 100 ribu US dolar."

 

"Ini suatu capaian yang sangat luar biasa, dalam kurun 7 bulan bisnis-bisnis ini bisa menghasilkan angka yang cukup luar biasa," terangnya.

Tadi kita Lihat sendiri bahwasanya JAPRI ini memiliki instruktur yang sangat-sangat rapi dan teliti.

 

Mulai dari memilih siapa yang boleh ikut, kemudian bagaimana membina, terus ada yang berguguran dengan berbagai macam alasan. Dari 77 ini terus dipantau mana yang posisinya berkembang dan mana yang posisinya survive saja.

 

Lebih lanjut Bupati yang terpilih menjadi Wagub Jatim periode 2019-2024 menambahkan, "kita lihat kualitasnya dan variabelnya meningkat, sedangkan mereka ini juga datang bukan dari kalangan yang berada."

Pertanyaannya sekarang tantangannya bagi kami, setelah diproses luar biasa bagaimana kita menjadikan mereka agen-agen perubahan sebagai penggerak perekonomian di Trenggalek.

 

Inilah yang saat ini sedang kita coba, dengan jangan meninggalkan nilai-nilai kemandirian. Namun kita juga tidak boleh absen bagi mereka, tandas Emil Dardak kepada awak media kala itu. (Humas)

 

Page 1 of 31

BERITA LAINNYA

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
Prev Next
Berdasarkan Penemuan Arca di Gondang, Dimungkinkan Terdapat Candi

08 NOVEMBER

Berdasarkan Penemuan Arca di Gondang, Dimungkinkan Terdapat Candi

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Trenggalek terus tindaklanjuti penemuan Arca yang diduga peninggalan jaman kerajaan oleh Warga Desa Gondang, Kecamatan Tugu awal bulan Juli...

Pj Sekda Pariyo Ingatkan Bahaya Terorisme dan Radikalisme

08 NOVEMBER

Pj Sekda Pariyo Ingatkan Bahaya Terorisme dan Radikalisme

"Terorisme dan Radikalisme menyisakan kerugian yang mengancam keutuhan dan kedaulatan NKRI," tegas Penjabat Sekda Trenggalek, Drs. Pariyo saat membuka seminar wawasan kebangsaan yang bertemakan "Strategi...

Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia, Trenggalek Raih Beragam Prestasi

05 NOVEMBER

Puncak Peringatan Hari Pangan Sedunia, Trenggalek Raih Beragam Prestasi

Kabupaten Trenggalek berhasil meraih beragam penghargaan pada puncak Peringatan Hari Pangan se-Dunia ke-38 tingkat Jawa Timur yang dihelat di JX International Convention Exhibition Surabaya, Senin...

Emil Dardak: Indonesia Butuh Orang yang Mau Sukses Bersama, Bukan yang Ingin Sukses Sendiri

01 OKTOBER

Emil Dardak: Indonesia Butuh Orang yang Mau Sukses Bersama, Bukan yang Ingin Sukses Sendiri

Bank Indonesia (BI) Jawa Timur, kembali menggelar Leadership Camp bagi para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari Bank BI (GenBI) dari 11 Perguruan Tinggi Negeri yang...

Jadi Pembicara di UK Alumni Thematic Dinner, Emil Dardak Paparkan Bagaimana Teknologi Menjawab Keterbatasan

30 OKTOBER

Jadi Pembicara di UK Alumni Thematic Dinner, Emil Dardak Paparkan Bagaimana Teknologi Menjawab Keterbatasan

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, menjadi keynote speaker dalam acara “UK Alumni Thematic Dinner 2018: Unlocking East Java Smart Vision” yang digelar Kedutaan...

Bupati Trenggalek Hadirkan Pejabat Senior dan Kompeten dalam Sosialisasi Mencegah Kerugian Negara

30 OKTOBER

Bupati Trenggalek Hadirkan Pejabat Senior dan Kompeten dalam Sosialisasi Mencegah Kerugian Negara

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, hadirkan beberapa pejabat senior dan pejabat yang berkompeten dalam sosialisasi mencegah terjadinya kerugian negara dalam kegiatan pengadaan barang...

Kejaksaan Negeri Trenggalek Sosialisasikan Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa Sebagai Upaya Mencegah Kerugian Negara

30 OKTOBER

Kejaksaan Negeri Trenggalek Sosialisasikan Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa Sebagai Upaya Mencegah Kerugian Negara

Kejaksaan Negeri Trenggalek lakukan sosialisasi peraturan pemerintah sebagai upaya mencegah kerugian negara dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa, Selasa (30/10/2018) di Gedung Bhawarasa Trenggalek.   Menurut M....

Hadiri Santri of The Year 2018, Emil Dardak Serukan Aktualisasi Resolusi Jihad di Era Sekarang

29 OKTOBER

Hadiri Santri of The Year 2018, Emil Dardak Serukan Aktualisasi Resolusi Jihad di Era Sekarang

Santri of The Year 2018 digelar di Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya, Senin (29/10/2018). Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, yang hadir dalam...

Peringati 90 Tahun HSP, Pemkab Trenggalek Serahkan Penghargaan Bagi Pemuda Pemudi Berprestasi

29 OKTOBER

Peringati 90 Tahun HSP, Pemkab Trenggalek Serahkan Penghargaan Bagi Pemuda Pemudi Berprestasi

Dalam rangka Peringatan 90 Tahun Hari Sumpah Pemuda (HSP), Pemerintah Kabupaten Trenggalek gelar upacara bendera, Senin (29/10/2018) di Alon-Alon Trenggalek. Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun...

Libatkan Paguyuban dan Lakukan Pencatatan, Pemkab Trenggalek Berupaya Hindari Konflik Antar Pedagang

29 OKTOBER

Libatkan Paguyuban dan Lakukan Pencatatan, Pemkab Trenggalek Berupaya Hindari Konflik Antar Pedagang

Senin (29/10/2018), pedagang Pasar Pon telah diperkenankan masuk di lokasi pasca kebakaran untuk mengambil barang-barang yang tersisa yang masih dapat dimanfaatkan ataupun memiliki nilai ekonomis.   Untuk...

Pemkab Trenggalek Fasilitasi Pedagang Pasar Pon Mengevakuasi Barang yang Tersisa

29 OKTOBER

Pemkab Trenggalek Fasilitasi Pedagang Pasar Pon Mengevakuasi Barang yang Tersisa

"Mungkin pemberat timbangan, bagi kita kurang berharga, namun bagi pedagang, ini merupakan barang yang berharga," terang Ir. Agung Sudjatmiko, MM., Asisten II Sekda Trenggalek saat...

Akhirnya, Pedagang Pasar Pon Diperbolehkan Masuk dan Mencari Barang yang Masih Berharga

29 OKTOBER

Akhirnya, Pedagang Pasar Pon Diperbolehkan Masuk dan Mencari Barang yang Masih Berharga

Setelah ditetapkan oleh Polres Trenggalek bahwa tidak ada unsur pidana dalam kejadian kebakaran Pasar Pon, akhirnya pedagang diperbolehkan memasuki area pasar untuk mengambil barang yang...

Tari Kolosrenggi Berhasil Tampil Memukau dalam IMF 2018

26 OKTOBER

Tari Kolosrenggi Berhasil Tampil Memukau dalam IMF 2018

Ikut ambil bagian dalam International Mask Festival (IMF) 2018 di Kota Solo Jawa Tengah, Tari Kolo Srenggi asal Trenggalek berhasil tampil memukau pengunjung IMF, Jum'at...

Tari Kolosrenggi Turut Meriahkan Internasional Mask Festival 2018 di Solo

26 OKTOBER

Tari Kolosrenggi Turut Meriahkan Internasional Mask Festival 2018 di Solo

Kabupaten Trenggalek ikut ambil bagian dalam International Mask Festival (IMF) 2018 di Kota Solo, Jawa Tengah. Kolo Srenggi, tari kreasi dari Kabupaten Trenggalek direncanakan akan...

Penjabat Sekretaris Daerah Kukuhkan Petugas Kampung Siaga Bencana Panji Nawangkung Kecamatan Panggul

26 OKTOBER

Penjabat Sekretaris Daerah Kukuhkan Petugas Kampung Siaga Bencana Panji Nawangkung Kecamatan Panggul

Dalam mengatisipasi bencana alam, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Trengalek melaksanakan kegiatan simulasi dan pembentukan serta pengukuhan Tim Kampung siaga bencana (KSB)...

Peringati Hari Dokter Nasional ke 68 Bupati Trenggalek Berikan Kejutan kepada Dokter Jaga IGD dr. Soedomo

25 OKTOBER

Peringati Hari Dokter Nasional ke 68 Bupati Trenggalek Berikan Kejutan kepada Dokter Jaga IGD dr. Soedomo

Dalam rangka Hari Dokter Nasional ke 68 yang jatuh pada 24 Oktober 2018, Bupati Trenggalek memberikan surprice dengan memberikan kue tart kepada Dokter IGD di...

Tak Ingin Sia-sia, Dinsos Perhatikan Betul Masa Kedaluwarsa dan Kelayakan Bantuan Palu, Sigi dan Donggala

24 OKTOBER

Tak Ingin Sia-sia, Dinsos Perhatikan Betul Masa Kedaluwarsa dan Kelayakan Bantuan Palu, Sigi dan Donggala

Rabu, (24/10/2018) Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, didampingi Wakilnya H. Moch. Nur Arifin dan Penjabat Sekda, Drs Pariyo lepas bantuan peduli Palu, Sigi,...

Emil Dardak Lepas Bantuan Peduli Palu, Sigi dan Donggala

24 OKTOBER

Emil Dardak Lepas Bantuan Peduli Palu, Sigi dan Donggala

Bertempat di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, didampingi Wakilnya H. Mochammad Nur Arifin dan Penjabat Sekda Trenggalek, Drs. Pariyo, lepas...

Pemkab Trenggalek Lakukan Sertifikasi Para Pemandu Wisata

23 OKTOBER

Pemkab Trenggalek Lakukan Sertifikasi Para Pemandu Wisata

Pemerintah Kabupaten Trenggalek lakukan sertifikasi para pemandu wisata di Trenggalek. Sertifikasi ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para pemandu wisata, sekaligus menyiapkan kesiapan sektor...

GERTAK Raih Piala Emas Good Practice Awards

22 OKTOBER

GERTAK Raih Piala Emas Good Practice Awards

Program GERTAK (Gerakan Tengok Bawah Masalah Kemiskinan) mengantarkan Kabupaten Trenggalek meraih Piala Emas Good Practice Awards pada Otonomi Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Jawa Pos...

Emil Dardak Ulas Tuntas Gerakan Tengok Bawah pada Inovation Summit 2018 di Surabaya

22 OKTOBER

Emil Dardak Ulas Tuntas Gerakan Tengok Bawah pada Inovation Summit 2018 di Surabaya

Menjadi salah satu pembicara dalam Inovation Summit 2018, Ayo Inklusif! di Shangri-La Hotel Surabaya, Senin (22/10/2018), Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, mengulas secara...

Tidak Unsur Pidana, Polres Akan Tutup Perkara Kebakaran Pasar Pon

22 OKTOBER

Tidak Unsur Pidana, Polres Akan Tutup Perkara Kebakaran Pasar Pon

Tidak ada unsur pidana, Polres Trenggalek akan segera menutup perkara kebakaran Pasar Pon Trenggalek. Sabtu, 25 Agustus 2018 Pasar kebanggan masyarakat Trenggalek ludes dilalap si...

Inilah Penyebab Pasar Pon Terbakar

22 OKTOBER

Inilah Penyebab Pasar Pon Terbakar

Setelah menunggu cukup lama, teka-teki penyebab terjadinya kebakaran Pasar Pon Trenggalek, Sabtu 25 Agustus lalu terkuak. Berdasar hasil penyidikan dan hasil Laboratorium Forensik, ternyata api...

Festival Kopi Trenggalek, Ajang Mengenalkan Inovasi Industri Kopi

21 OKTOBER

Festival Kopi Trenggalek, Ajang Mengenalkan Inovasi Industri Kopi

Pemerintah Kabupaten Trenggalek bekerja sama dengan Bank Indonesia menggelar Festival Kopi Trenggalek 2018. Festival yang bertema “Pestanya Para Pecinta Kopi” tersebut digelar selama dua hari...

Optimisme Besar Pembangunan Pelabuhan Niaga di Kabupaten Trenggalek

18 OKTOBER

Optimisme Besar Pembangunan Pelabuhan Niaga di Kabupaten Trenggalek

Pemerintah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah lakukan kunjungan ke Kabupaten Trenggalek, Kamis (18/10/2018). Kunjungan ini ditujukan untuk melakukan pemetaan potensi muatan yang bisa diangkut melalui pelayaran...

Kadishub Cilacap Sebut Pelabuhan Niaga Trenggalek Layak dan Strategis

18 OKTOBER

Kadishub Cilacap Sebut Pelabuhan Niaga Trenggalek Layak dan Strategis

Lebih dulu mengembangkan pelabuhan di daerahnya untuk mendongkrak perekonomian di Cilacap, Kepala Dinas Perhubungan Cilacap, Tulus Wibowo, SH, S.Pd., M.Si., puji letak dan kondisi Pelabuhan...

Pelayaran Perintis Selatan Jawa Awal Kebangkitan Sektor Maritim dan Perdagangan di Selatan Nusantara

18 OKTOBER

Pelayaran Perintis Selatan Jawa Awal Kebangkitan Sektor Maritim dan Perdagangan di Selatan Nusantara

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, terima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Cilacap di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kamis (18/10/2018). Kunjungan kerja ini dalam rangka...

Krisis Air Bersih, Satker Tanggap Darurat Kementrian PUPR Hibahkan 2 Truck Tangki untuk Trenggalek

18 OKTOBER

Krisis Air Bersih, Satker Tanggap Darurat Kementrian PUPR Hibahkan 2 Truck Tangki untuk Trenggalek

Pemerintah Kabupaten Trenggalek terima bantuan 2 armada Truck Tangki dari Satker Tanggap Darurat Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR, Kamis (18/10/2018). Bantuan dua armada baru ini...

Trenggalek Agro Park, Taman Edukasi Bertemakan Pertanian

17 OKTOBER

Trenggalek Agro Park, Taman Edukasi Bertemakan Pertanian

Pemerintah Kabupaten Trenggalek kian serius wujudkan taman edukasi bertemakan pertanian di pusat kota Trenggalek, sebagai sarana rekreasi dan edukasi warga.   Disampaikan Dr. Emil Elestianto Dardak, saat...

Emil Dardak Pastikan Relokasi Pasar Pon Lebih Layak Dari Fasilitas Sebelumnya

17 OKTOBER

Emil Dardak Pastikan Relokasi Pasar Pon Lebih Layak Dari Fasilitas Sebelumnya

Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, kembali meninjau perkembangan pembangunan relokasi Pasar Pon Trenggalek, Rabu (17/10/2018). Tinjauan Emil kali ini ingin memastikan partisi penuh, sekat antar...

Bersih-Bersih Sungai, Wujud Karya Bhakti HUT ke-73 TNI

17 OKTOBER

Bersih-Bersih Sungai, Wujud Karya Bhakti HUT ke-73 TNI

Wakil Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin Bersama Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto bersih-bersih Sungai Jajar Desa Salamrejo Karangan, Rabu (17/10/2018). Bersih-bersih sungai...

Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2019, Bupati Emil Himbau Caleg Bertarung dengan Rekam Jejak

16 OKTOBER

Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilu 2019, Bupati Emil Himbau Caleg Bertarung dengan Rekam Jejak

KPUD Trenggalek sosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2019 untuk calon anggota DPRD Kabupaten Trenggalek, Selasa (16/10/2018). Sosialisasi tahapan pemilu tersebut digelar di Hall Majapahit Hotel Hayam...

Jadi Pembicara di Agriculture Fishery Livestock and Plantation Internasional Expo 2018, Emil Dardak Paparkan Era Agribisnis 4.0

15 OKTOBER

Jadi Pembicara di Agriculture Fishery Livestock and Plantation Internasional Expo 2018, Emil Dardak Paparkan Era Agribisnis 4.0

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, menjadi salah satu pembicara Indonesia Agriculture, Fishery, Livestock and Plantation Internasional Expo 2018 (Indoagro) Banyuwangi, Senin (15/10/2018).   Mengambil...

Perda Nomor 4 Tahun 2017, Bentuk Upaya Pemerintah Lindungi Masyarakat dari Bahaya Narkoba

15 OKTOBER

Perda Nomor 4 Tahun 2017, Bentuk Upaya Pemerintah Lindungi Masyarakat dari Bahaya Narkoba

Serius perangi peredaran gelap narkoba, Pemkab Trenggalek bersama DPRD dan BNNK Trenggalek menginisiasi lahirnya regulasi peraturan daerah nomor 4 tahun 2017 tentang fasilitasi pencegahan dan...

Usung Tema "Goa Lawa"  Stand Pameran Trenggalek Jawarai Jatim Fair 2018

14 OKTOBER

Usung Tema "Goa Lawa" Stand Pameran Trenggalek Jawarai Jatim Fair 2018

Kabupaten Trenggalek kembali berbangga, stand pameran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan berhasil juarai perhelatan Jatim Fair 2018, di Grand City Mall Surabaya.   Kemasan cantik replika destinasi wisata...

Trenggalek Raih Penyaji Terbaik Festival Makanan Khas Jatim 2018

13 OKTOBER

Trenggalek Raih Penyaji Terbaik Festival Makanan Khas Jatim 2018

Kemahiran Chef Andri Setya Waspada owner CW CATERING dalam mengolah bahan makan berbuah manis. Duta Trenggalek ini berhasil menjadi penyaji terbaik Festival Makanan Khas Jatim...

Khofifah Indar Parawansa Hadiri Pelantikan ISNU Trenggalek

13 OKTOBER

Khofifah Indar Parawansa Hadiri Pelantikan ISNU Trenggalek

Ada yang spesial dalam pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/10/2018). Menjadi special karena pelantikan salah satu Banom NU ini didatangi dan...

Emil Dardak: TAGANA Investasi Asuransi Pemerintah Pada Saat Darurat Bencana

13 OKTOBER

Emil Dardak: TAGANA Investasi Asuransi Pemerintah Pada Saat Darurat Bencana

Berbanggalah menjadi bagian dari TAGANA, sehingga kita berbuat untuk sesama disaat mereka membutuhkan. Kita dilahirkan untuk berbuat baik di dunia.   Begitulah yang disampaikan oleh Bupati Trenggalek,...

Beri Motivasi, Bupati Emil Dardak Dorong TAGANA Terlatih dan Profesional

13 OKTOBER

Beri Motivasi, Bupati Emil Dardak Dorong TAGANA Terlatih dan Profesional

Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, beri motivasi kepada relawan Taruna Tanggap Bencana (TAGANA) dalam kegiatan pemantapan, Sabtu (13/10/2018). Dengan pemantapan, diharapkan TAGANA menjadi...

Ary Nurcahyaningsih, Kenalkan Batik Trenggalek hingga Perjuangkan ODHA di AYIMUN 2018, Bangkok Thailand

12 OKTOBER

Ary Nurcahyaningsih, Kenalkan Batik Trenggalek hingga Perjuangkan ODHA di AYIMUN 2018, Bangkok Thailand

Mungkin banyak orang belum mengenal sosok Ary Aryrcahyaningsih, gadis cantik, Asal Dongko, Trenggalek. Aktivis Volunter GenRe di forum duta GenRe Kabupaten Trenggalek ini menjadi delegasi...