Founder Markplus, Untuk berkembang Galery Gemilang Harus Banyak Dikunjungi Bisnisman

Created on 30 September 2018

Keberadaan Galery Gemilang di Trenggalek, dianggap ekonom kawakan tanah air, Hermawan Kartajaya sebagai pendongkrak pelaku UKM. Hal ini lebih dikarenakan para pengunjung maupun pengusaha yang masuk ke Trenggalek bisa dengan mudah mengenal produk unggulan apa yang dihasilkan Kota Keripik Tempe ini, dengan mengunjungi satu tempat, galery ini.

 

Ditemani oleh Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochammad Nur Arifin dan beberapa jajarannya, Founder dan CEO Markplus Inc. ini berpesan agar gelery gerakan industri cemerlang ini bisa banyak dikunjungi pelaku usaha, untuk mendongkrak pemasarannya.

"Galery ini kalau bisa banyak dikunjungi bisnisman. Biasanya model-model Pemerintah, bisnisman itu malas datang. Tapi kalau bupatinya dan wakilnya seperti ini tentunya akan lain," tutur Profesor ekonomi ini.

 

Diyakini, Prof Hermawan dengan gaya kepemimpinan dua tokoh muda yang sangat luar biasa di Trenggalek, "selalu welcoming dengan pengusaha maupun anak muda, lebih banyak orang datang kesini tentunya akan lebih bagus," jelasnya.

 

"Yang tidak kalah penting, ada orang yang memberikan informasi, "ini kira-kira gimana kalau mau dipasarkan ke kota-kota besar seperti Jakarta," pesan Founder dan CEO Markplus Inc., ini. (Humas)

 

Hermawan Kartajaya : Ternyata Tempe Enak Yang Saya Makan Itu dari Trenggalek

Created on 30 September 2018

Berkunjung ke Galery Gemilang Kabupaten Trenggalek, Prof. Hermawan Kartajaya, Founder dan CEO Markplus, Inc., berkesempatan mencicipi beberapa produk UKM Trenggalek, dengan ditemani Wakil Bupati Trenggalek, H. Mochammad Nur Arifin dan beberapa jajaranya.

 

Menikmati sebagian jajanan khas Trenggalek pakar ekonomi ini terkesan dengan tempe keripik Trenggalek.

"Saya suka makan kripik tempe di Jakarta, tidak tahu kalau itu bikinan Trenggalek. Setelah berkunjung dari galery ini tahu-tahu bikinan dari Trenggalek," ungkap Prof. Hermawan.

 

Pakar ekonomi yang juga penulis buku marketing dan selalu best seller ini menceritakan bawasnya di Jakarta dirinya mengkonsumsi kripik tempe yang original, tanpa balutan tepung. Ternyata makanan kegemarannya tersebut buatan Trenggalek, terangnya. (Humas)

 

Asisten I, Lepas Peserta Raimuna Trenggalek Dalam Raimuna Daerah XIII Kwarda Jatim

Created on 29 September 2018

Mewakili Wabup Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin yang juga Kakwarcab Trenggalek, Asisten I Sekda Trenggalek, Sugeng Widodo, SH, lepas peserta Raimuna Trenggalek dalam Raimuna Daerah XIII yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (29/9/2018).

 

Dua Umpi putra-putri yang terdiri dari 16 Pramuka Pandega pilihan diberangkatkan Kwarcab Trenggalek untuk kegiatan Raimuna Daerah tersebut.

 

Raimuna Daerah ke XIII Jawa Timur, diselenggarakan di Wonosalam Jombang mulai 30 September hingga 6 Oktober mendatang.

Selain melepas peserta Raimuna Daerah, Asisten I Sekda Trenggalek ini juga melantik Pramuka Penegak Garuda pada momentum pelepasan ini.

 

Hadi Suryaningrat, salah satu dari Penegak Garuda Kwacab Trenggalek yang dilantik, merupakan salah satu peserta Kampung Kelir yang lolos mewakili Jatim untuk study banding ke Thailand.

 

Mengawali sambutannya dalam pelepasan peserta Raimuna Daerah ini, Sugeng Widodo, SH, mengucapkan selamat bagi para peserta yang terpilih dalam kegiatan Raimuna Daerah.

"Tentunya anda-anda yang terpilih ini merupakan salah satu yang terbaik dan nantinya saya harapkan bisa membawa nama baik Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Trenggalek dalam Raimuna ini," tutur Asisten I Sekda ini.

 

Saat melantik Pramuka Penegak Garuda Sugeng, Pejabat di lingkup Sekda Trenggalek ini sempat menghentikan sejenak kata-katanya dan menyimak kembali secara seksama kata demi kata, dalam kata-kata pelantikan tersebut.

 

Hal ini dilakukan karena sumpah itu baginya cukup berat, bukanya sekedar ucapan dimulut, melainkan akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME.

 

Asisten Sekda ini berpesan kepada anggota Pramuka yang dilantik untuk jangan asal bersumpah, "bila kita bersumpah laksanakan dengan sungguh-sungguh, karena ini akan kita pertanggungjawaban nantinya," tegas Sugeng.

 

Tangis haru lepas disaat peserta Raimuna Daerah XIII ini minta restu kepada orang tua mereka. Nampak air mata kebanggaan meleleh dari mata peserta dan orang tua mereka. (Humas)

 

Founder Markplus Inc. Terkesan Ide Cemerlang Galery Gemilang Trenggalek

Created on 30 September 2018

Berkunjung ke Trenggalek, Prof. Hermawan Kartajaya, Founder and CEO Markplus, Inc. berkesempatan mampir di Galery Gemilang Trenggalek, Minggu (30/9/2018). Rencananya ekonom kawakan tanah air ini akan berbagi ilmu dalam seminar "Making Trenggalek WOW", panduan menghadapi persaingan global yang akan digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

 

Melihat Galery Gemilang, Founder and CEO Markplus, Inc., ini sangat terkesan dengan ide cemerlang dari galery tersebut.

Menurut pakar Marketing ini, "dengan galery ini, orang datang kesini hanya cukup dengan satu tempat namun mereka sudah bisa melihat semua hasil karya UKM yang ada di Trenggalek ini apa," tuturnya.

 

Ditambahkan olehnya "cukup luar biasa menurut saya. Ruang ini tidak cukup besar namun bisa disulap menjadi space pameran yang sangat luar biasa."

 

Mudah-mudahan ini bisa merangsang teman-teman UKM yang ada di Trenggalek untuk terus berinovasi dan berkarya, mumpung ada Pemkab seperti ini, imbuh founder Markplus Inc. ini.

Dijelaskan olehnya dengan Galery seperti ini tentunya dapat memberdayakan SDA yang ada agar memiliki nilai tambah.

 

Promosinya bisa disini, tinggal nanti mereka kedepannya dibantu desain maupun packagingnya seperti apa, sehingga bila ada orang yang datang kesini bisa melirik potensi marketnya. "Aku mau ini, ada pasarnya di Jakarta. Kan bisa dibawa dan dipasarkan," terang Prof. Hemawan Kertajaya. (Humas)

 

Emil Dardak : Kesuksesan JAPRI Menjadi Aset Untuk Bisa Menularkan Virus Positif Kepada Yang Lain

Created on 27 September 2018

Melihat progres keberhasilan yang sangat luar biasa pada program JAdi pengusaha mandiRI (JAPRI) di Trenggalek, yang diselenggarakan oleh Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) bersama beberapa pihak lainnya, membuat Bupati Trenggalek berbangga.

 

Menurut Bupati Emil Dardak, "Program ini bisa menjadi aset untuk bisa menularkan virus positif kepada pihak, lainnya" tuturnya.

Hadir dalam acara 'Apresiasi Pencapaian Bisnis Peserta JAPRI' di Hall Hotel Bukit Jaas, Kamis (27/9/2018) Bupati dengan penampilan brewokan ini melihat ada potensi yang sangat luar biasa.

 

"Saya melihat bahwa ini merupakan suatu pendekatan yang sangat luar biasa, sehingga omset totalnya bisa mencapai 100 ribu US dolar."

 

"Ini suatu capaian yang sangat luar biasa, dalam kurun 7 bulan bisnis-bisnis ini bisa menghasilkan angka yang cukup luar biasa," terangnya.

Tadi kita Lihat sendiri bahwasanya JAPRI ini memiliki instruktur yang sangat-sangat rapi dan teliti.

 

Mulai dari memilih siapa yang boleh ikut, kemudian bagaimana membina, terus ada yang berguguran dengan berbagai macam alasan. Dari 77 ini terus dipantau mana yang posisinya berkembang dan mana yang posisinya survive saja.

 

Lebih lanjut Bupati yang terpilih menjadi Wagub Jatim periode 2019-2024 menambahkan, "kita lihat kualitasnya dan variabelnya meningkat, sedangkan mereka ini juga datang bukan dari kalangan yang berada."

Pertanyaannya sekarang tantangannya bagi kami, setelah diproses luar biasa bagaimana kita menjadikan mereka agen-agen perubahan sebagai penggerak perekonomian di Trenggalek.

 

Inilah yang saat ini sedang kita coba, dengan jangan meninggalkan nilai-nilai kemandirian. Namun kita juga tidak boleh absen bagi mereka, tandas Emil Dardak kepada awak media kala itu. (Humas)

 

Page 1 of 31

BERITA LAINNYA

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
Prev Next
Cukup Bijaksana, Dapati Keluhan Dualisme Kepengurusan Paguyuban Pedagang Pasar, Cak Ipin Minta Keduanya Melebur

18 MARET

Cukup Bijaksana, Dapati Keluhan Dualisme Kepengurusan Paguyuban Pedagang Pasar, Cak Ipin Minta Keduanya Melebur

Hadiri tasyakuran pedagang Pasar Pon, Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin meminta Paguyuban Pedagang Pasar Pon melebur. Pernyataan tersebut dilontarkan Cak Ipin untuk menjawab...

Hadiri Tasyakuran Relokasi Pasar Pon, Cak Ipin Minta Ada Empati Antar Pedagang

18 MARET

Hadiri Tasyakuran Relokasi Pasar Pon, Cak Ipin Minta Ada Empati Antar Pedagang

Didampingi Sekretaris Daerah Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si, Plt. Bupati Trenggalek, H Moch. Nur Arifin, hadiri kegiatan tasyakuran pedagang Pasar Pon, Senin (18/3/2019) di tempat...

Cak Ipin Bonceng Sekda Joko Irianto, Kendarai Sepeda Motor Menuju Relokasi Pasar Pon

18 MARET

Cak Ipin Bonceng Sekda Joko Irianto, Kendarai Sepeda Motor Menuju Relokasi Pasar Pon

Plt. Bupati Trenggalek H. Moch. Nur Arifin dan Sekretaris Daerah, Ir. Joko Irianto, M.Si, penuhi undangan pedagang Pasar Pon yang mengadakan tasyakuran tempat relokasi pasar....

Cak Ipin: Berikan Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat

18 MARET

Cak Ipin: Berikan Pelayanan yang Baik Kepada Masyarakat

"Rebut simpati masyarakat", itulah sepenggal kalimat yang dilontarkan oleh Mochamad Nur Arifin atau Cak Ipin saat memimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana dan Peringatan HUT Damkar Satpol...

Plt. Bupati Trenggalek Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana serta Peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Sat Linmas

18 MARET

Plt. Bupati Trenggalek Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana serta Peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Sat Linmas

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana serta Peringatan HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP dan HUT ke-57 Sat Linmas,...

Hadiri Kejurprov Motor Cross di Pantai Prigi, Sekda Trenggalek Berharap Event ini Dapat Menjadi Daya Tarik Wisata

17 MARET

Hadiri Kejurprov Motor Cross di Pantai Prigi, Sekda Trenggalek Berharap Event ini Dapat Menjadi Daya Tarik Wisata

Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si, hadiri kegiatan Kejuaraan Provinsi Motorcross 2019 di Sirkuit Motor Cross Bumi Wisata Pantai Prigi Trenggalek, Minggu (17/3/2019). Turut hadir...

Joko Irianto : Trenggalek Punya Banyak Beragam Budaya Yang Layak Diangkat

16 MARET

Joko Irianto : Trenggalek Punya Banyak Beragam Budaya Yang Layak Diangkat

Hadir dalam kegiatan penutupan Gelar Budaya Daerah, Kabupaten Trenggalek di Taman Budaya Surabaya, Sekda Trenggalek Ir. Joko Irianto, M.Si, berjanji akan terus menyajikan hal yang...

Sekda Trenggalek Apresiasi Dimunculkannya Durian Trenggalek Dalam Pameran Gelar Seni Budaya Daerah di Surabaya

16 MARET

Sekda Trenggalek Apresiasi Dimunculkannya Durian Trenggalek Dalam Pameran Gelar Seni Budaya Daerah di Surabaya

Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si, apresiasi dimunculkannya durian Trenggalek dalam Pameran Budaya Daerah, Kabupaten Trenggalek di Taman Budaya Surabaya, Jum'at dan Sabtu (15-16) Maret...

Cak Ipin Bangga Mengenakan Produk Lokal Trenggalek

15 MARET

Cak Ipin Bangga Mengenakan Produk Lokal Trenggalek

Anak muda biasanya suka bahkan bangga saat mengenakan barang-barang branded, namun hal ini tidak berlaku bagi Cak Ipin. Plt. Bupati Trenggalek tersebut justru lebih suka...

Plt. Bupati Trenggalek Kenalkan Berbagai Produk Unggulan Kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur

15 MARET

Plt. Bupati Trenggalek Kenalkan Berbagai Produk Unggulan Kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur

Tidak hanya menampilkan karya seni menarik dalam Gelar Seni Budaya Daerah di Taman Budaya Surabaya, Pemerintah Kabupaten Trenggalek juga memamerkan berbagai produk unggulan daerahnya.   Beberapa...

Drama Tari Prahara Mustikaning Tumpuk Menjadi Masterpiece Gelar Seni Budaya Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih

15 MARET

Drama Tari Prahara Mustikaning Tumpuk Menjadi Masterpiece Gelar Seni Budaya Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih

Drama Tari Prahara Mustikaning Tumpuk menjadi suguhan utama pada Gelar Seni Budaya Daerah Kabupaten Trenggalek di Taman Budaya Surabaya, Jum'at (15/4/2019).   Menurut Plt. Kepala Dinas Pariwisata...

Bedoyo Denawa Estri Awali Gelar Seni Budaya Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih

15 MARET

Bedoyo Denawa Estri Awali Gelar Seni Budaya Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek penuhi janjinya untukmenyuguhkan karya seni yang fresh dalam Gelar Seni Budaya Daerah di Taman Budaya Surabaya, Jum'at (15/3/2019). Bedoyo Denawa...

Cak Ipin Minta Jajarannya Inventarisir Aset Strategis dan Peluang Investasi

15 MARET

Cak Ipin Minta Jajarannya Inventarisir Aset Strategis dan Peluang Investasi

Pemerintah Kabupaten Trenggalek akan lebih membuka diri bagi para investor yang akan mengembangkan usahanya di Kabupaten Trenggalek. Terbukti, Jum'at (15/3/2019) dalam kegiatan Coffee Morning, Plt....

Cak Ipin, Sambut Baik Peluang Jual Minyak Atsiri ke Kamboja

15 MARET

Cak Ipin, Sambut Baik Peluang Jual Minyak Atsiri ke Kamboja

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, sambut baik peluang kejasama ekspor minyak atsiri dengan Negara Kamboja. Informasi peluang ekspor yang datang dari Asisten II...

Gelar Seni Budaya, Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih Bakal Ramaikan Gedung Cak Durasim

15 MARET

Gelar Seni Budaya, Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih Bakal Ramaikan Gedung Cak Durasim

Pemkab Trenggalek bakal ramaikan Gedung Cak Durasim Surabaya, Jum'at dan Sabtu (15-16 Maret 2019). Gelar Seni budaya bertajuk "Kidung Katresnan Ing Bumi Trenggalih" bakal manjakan...

Coffee Morning, Plt Bupati Trenggalek Lakukan Evaluasi Penanganan Pasca Bencana

15 MARET

Coffee Morning, Plt Bupati Trenggalek Lakukan Evaluasi Penanganan Pasca Bencana

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin maksimalkan kegiatan Coffee Morning di Gedung Bhawarasa Pendopo Manggala Praja Nugraha untuk mengevaluasi kegiatan penanganan pasca bencana, Jum'at...

Menjadi Salah Satu Pembicara Pada Musrena Keren, Novita Hardini Angkat Topik Kesetaraan Gender

14 MARET

Menjadi Salah Satu Pembicara Pada Musrena Keren, Novita Hardini Angkat Topik Kesetaraan Gender

Istri Plt. Bupati Trenggalek, Novita Hardini M. Nur Arifin menjadi salah satu pembicara dalam talkshow Musrena Keren (Musryawarah perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan) di...

Buka Musrena Keren, Cak Ipin Enggan Sebut Disabilitas

14 MARET

Buka Musrena Keren, Cak Ipin Enggan Sebut Disabilitas

Plt. Bupati Trenggalek, H. Mochamad Nur Arifin atau Cak Ipin enggan menyebut penyandang disabilitas dan lebih memilih menyebut berkemampuan atau berkebutuhan khusus saat memberi sambutan...

Cak Ipin Buka Musrena Keren, Satu-satunya Musrenbang Perempuan, Anak, Disabilitas dan Kelompok Rentan di Jawa Timur

14 MARET

Cak Ipin Buka Musrena Keren, Satu-satunya Musrenbang Perempuan, Anak, Disabilitas dan Kelompok Rentan di Jawa Timur

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin atau Cak Ipin, membuka Musrena Keren (Musyawarah Perempuan, Anak, Disabilitas, dan Kelompok Rentan) di Hall Hotel Bukit Ja'as...

Cak Ipin Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

14 MARET

Cak Ipin Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

Atas dasar perubahan regulasi peraturan yang ada, struktur kepengurusan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di daerah juga ikut berubah.   Terkait hal tersebut Pemerintah Kabupaten Trenggalek...

Safari Gemarikan, Novita Hardini Ajak Masyarakat Sadar Pentingnya Kandungan Gizi Pada Ikan

13 MARET

Safari Gemarikan, Novita Hardini Ajak Masyarakat Sadar Pentingnya Kandungan Gizi Pada Ikan

Mengingat pentingnya gerakan gemar makan ikan, Istri Plt. Bupati Trenggalek, Novita Hardini M. Nur Arifin, tidak kenal lelah mengkampanyekan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan). Rabu...

Studi Tiru ke Sekolah Perempuan di Gresik, Novita Hardini Berharap Bisa Diterapkan di Trenggalek

12 MARET

Studi Tiru ke Sekolah Perempuan di Gresik, Novita Hardini Berharap Bisa Diterapkan di Trenggalek

Istri Plt. Bupati Trenggalek, Novita Hardini Moch. Nur Arifin, bersama dengan Tim Penggerak PKK dan Dinas Sosial P3A Kabupaten Trenggalek melaksanakan kegiatan studi tiru ke...

Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik, Plt. Bupati Moch Nur Arifin Resmikan UPTD PKB Dishub dan Launching SIP-OK

11 MARET

Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik, Plt. Bupati Moch Nur Arifin Resmikan UPTD PKB Dishub dan Launching SIP-OK

Dalam meningkatkan inovasi pelayanan publik terhadap masyarakat di daerahnya dari segala bidang. Senin, (11/03/2019) pemerintahan yang saat ini komandoi Plt. Bupati H. Moch Nur Arifin...

Plt. Bupati Trenggalek Putar Otak Agar Tetap Bisa Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Miskin

01 MARET

Plt. Bupati Trenggalek Putar Otak Agar Tetap Bisa Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Miskin

Permasalahan yang terjadi : 1. BPJS tidak lagi menerima rekomendasi Dinsos. 2. Pemohon harus punya rekening sendiri. 3. Pendaftaran harus kolektif, sehingga pendaftaran BPJS KIS melalui BAZNAS terancam...

Plt. Bupati Trenggalek Resmikan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Bumi Menaksopal

01 MARET

Plt. Bupati Trenggalek Resmikan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Bumi Menaksopal

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin berkesempatan meresmikan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kabupaten Trenggalek yang berada di Kelurahan Tamanan dan Kelurahan Kelutan...

Plt. Bupati Trenggalek Alihkan Coffee Morning Menjadi Rapat Persiapan Latsitardanus 2019

01 MARET

Plt. Bupati Trenggalek Alihkan Coffee Morning Menjadi Rapat Persiapan Latsitardanus 2019

Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi akhir bersama dengan Danjen Akademi TNI, Laksamana Madya TNI Aan Kurnia, S.Sos, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak,...

Nur Arifin Paparkan Sendiri Inovasi Daerah dalam Presentasi Lomba Pembangunan Daerah di Bapeda Provinsi Jatim

28 FEBRUARI

Nur Arifin Paparkan Sendiri Inovasi Daerah dalam Presentasi Lomba Pembangunan Daerah di Bapeda Provinsi Jatim

Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin melakukan pemaparan inovasi yang tengah dilakukan di daerahnya di Kantor Bapeda Provinsi Jawa Timur, Jalan Pahlawan no. 102...

Plt. Bupati Trenggalek Ikut Koordinasikan Pelaksanaan Latsitardanus 2019 dengan Danjen Akademi TNI

28 FEBRUARI

Plt. Bupati Trenggalek Ikut Koordinasikan Pelaksanaan Latsitardanus 2019 dengan Danjen Akademi TNI

Beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk Kabupaten Trenggalek akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XXXIX tahun 2019.   Lebih dari 1000...

Plt. Bupati Trenggalek, Ikut Menandatangani Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Berintegrasi Pada Pemerintahan Provinsi Jatim

28 FEBRUARI

Plt. Bupati Trenggalek, Ikut Menandatangani Komitmen Bersama Program Pemberantasan Korupsi Berintegrasi Pada Pemerintahan Provinsi Jatim

Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, serta Bupati dan Walikota se Jawa Timur, Plt Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin ikut menandatangani komitmen bersama program...

Asisten II Sekda Buka Mukercab Gapensi Trenggalek

27 FEBRUARI

Asisten II Sekda Buka Mukercab Gapensi Trenggalek

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Trenggalek gelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Ke-VII pada Rabu (27/2/2019). Musyawarah Kerja Cabang Gapensi Trenggalek yang bertempat di Aula Hotel...

Hadiri RUPS, Plt. Bupati Trenggalek Bangga BPR Jwalita Trenggalek Terus Mengalami Progres Perkembangan

26 FEBRUARI

Hadiri RUPS, Plt. Bupati Trenggalek Bangga BPR Jwalita Trenggalek Terus Mengalami Progres Perkembangan

Hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPR Jwalita Trenggalek, Selasa (26/2/2019), Plt. Bupati Trenggalek, H. Mochammad Nur Arifin senang Bank kebanggaan masyarakat Trenggalek...

Jaga Kebersihan Pantai, Plt Bupati Akan Bentuk Pandu Laut di Trenggalek

26 FEBRUARI

Jaga Kebersihan Pantai, Plt Bupati Akan Bentuk Pandu Laut di Trenggalek

Terlibat ulang dalam kegiatan Festival Lokakarya Kampung Kelir 2019, mengingatkan kembali Plt Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin untuk membentuk kegiatan Pandu Laut di Trenggalek,...

Plt. Bupati Trenggalek, Nur Arifin : Senang Bisa Terlibat Lagi dalam Lokakarya Kampung Kelir

26 FEBRUARI

Plt. Bupati Trenggalek, Nur Arifin : Senang Bisa Terlibat Lagi dalam Lokakarya Kampung Kelir

Mengendarai sepeda motor custom pribadinya, Plt. Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin ikut mengiringi keberangkatan 500 peserta Festival Lokakarya Kampung Kelir Kontingen Trenggalek di Pantai Gemah...

Plt. Bupati, Berangkatkan Peserta Festival Wirakarya Kampung Kelir 2019

26 FEBRUARI

Plt. Bupati, Berangkatkan Peserta Festival Wirakarya Kampung Kelir 2019

500 Pramuka Penegak Kabupaten Trenggalek, Siap Meriahkan Festival Wirakarya Kampung Kelir Jawa Timur 2019.   Selasa, (26/2/2019) sebanyak 500 Pramuka Penegak Kontingen Trenggalek direncanakan akan ikut memeriahkan...

Asisten I, Percepatan ODF di Tahun 2019 Perlu Dukungan dari Seluruh Elemen Masyarakat

26 FEBRUARI

Asisten I, Percepatan ODF di Tahun 2019 Perlu Dukungan dari Seluruh Elemen Masyarakat

Percepatan "Open Defecation Free" (ODF) atau stop buang air sembarangan memang perlu dirumuskan segera untuk menciptakan lingkungan yang benar-benar bersih dan sehat bagi semua masyarakat....

Estafet, Nur Arifin Plt. Bupati Trenggalek Pimpin Langsung Rakor Persiapan Pembangunan  Bendungan Bagong dan JLS

25 FEBRUARI

Estafet, Nur Arifin Plt. Bupati Trenggalek Pimpin Langsung Rakor Persiapan Pembangunan Bendungan Bagong dan JLS

Bendungan Bagong dan jalur Pantai Selatan Batas Tulungagung-Karanggongso, merupakan dua mega proyek yang sangat penting untuk menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Trenggalek. Karena pentingnya dua proyek...

Nur Arifin Heran, Udang Windu Bisa Dibudidaya Dengan Baik di Trenggalek

25 FEBRUARI

Nur Arifin Heran, Udang Windu Bisa Dibudidaya Dengan Baik di Trenggalek

Ikut menyaksikan panen raya udang di Instalasi Budidaya Air Payau (IBAP) Prigi, Senin (25/2/2019), Plt. Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin heran Udang Windu dapat...

Plt Bupati Trenggalek, Nur Arifin Panen Raya Udang di Instalasi Budidaya Air Payau Prigi

25 FEBRUARI

Plt Bupati Trenggalek, Nur Arifin Panen Raya Udang di Instalasi Budidaya Air Payau Prigi

Ditemani beberapa jajarannya, Plt. Bupati Trenggalek H Moch. Nur Arifin lakukan panen raya udang Windu dan Vaname di Instalasi Budidaya Air Payau (IBAP) Prigi, Senin...

Asisten I, Sugeng Widodo : Juara Bukan Tujuan Utama dalam Setiap Perlombaan

24 FEBRUARI

Asisten I, Sugeng Widodo : Juara Bukan Tujuan Utama dalam Setiap Perlombaan

Hadir dan serahkan langsung piala bergilir Bupati Trenggalek, dalam Kegiatan Lomba Penggalang Terampil (LOKAGAMPIL) 2019, Ambalan Brawijaya SMAN 1 Trenggalek, Sugeng Widodo, SH, Asisten I...

Dorong Potensi Wisata, Plt. Bupati Trenggalek Gelar Coffee Morning di Tempat Wisata

22 FEBRUARI

Dorong Potensi Wisata, Plt. Bupati Trenggalek Gelar Coffee Morning di Tempat Wisata

Coffee Morning, menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Trenggalek untuk mereview kegiatan yang telah dan akan dilakukan. Ada perubahan yang mendasar dari kegiatan ini...